Follow Me on Twitter
Register and earn money now >>> http://pendek.in/02ese <<< Up to $20

Logo COTI

post pertama buat bagian karya, nie pasti repost karna di blog sebelumnya udah pernah gue share(apa gue copas aja ya?)
hobi gue yang 1 ini belom lama nih(gak ada yg nanya juga), jadi langsung aja ya..
wow jelek ya(maklum anak2) simple dan gue sendiri gak ngerti maksud dari logo itu, yg gue tau pas buat itu gue gak banyak pikir karna deadline buat logo baru komunitas komputer gue dan temen gue buat (kayaknya dulu mau buat forum).

bau - baunya kayak KASKUS y? emang iya kayaknya(baru sadar gue), ini di buat cuma iseng aja kok kayaknya gue publish baru ke beberapa orang aja temen - temen gue (gue punya temen ga y?)..

ini dia ide terbesar gue, bisa di bilang logo pertama yang gue buat dengan memutar balik otak gue..ampe gak sadar ada kesalahan yang ada di logo ini..

tulisannya Download Site, di blog gue yang baru ini jelas belom ada bagian kategori bagian donlot(seenggaknya pas gue nulis ini gue jadi kepikiran buat)
dulu ada di Hostingan bikinan temen gue,tapi ini cuma ke pasang beberapa hari aja kayaknya waktu itu :(

0 comments:

Posting Komentar

pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar