Follow Me on Twitter
Register and earn money now >>> http://pendek.in/02ese <<< Up to $20

chapter 1

sekedar perkenalan gue dengan blog gue yg baru :)
gue orang yang simpel - simpel aja, dengan penampilan apa ada nya dan muka apa adanya. blog ini resmi bener - bener gue jadiin yah buat note aja lah apa kek gtu yang mungkin bakal gue lupa bakalan gue simpen di sini. mungkin blog gue yg ini ga bakalan ada yang ngunjungin (ya kecuali gue) kalo ada juga gue pikir buat apa ke sini lah isi nya juga gak menarik,he..

orang yang gak kenal gue biasanya berpikir gue itu gak enak di ajak ngomong (mungkin sebagian orang juga mikir begitu), tapi ya bagaimana lagi emang gue dikit ngomong sama orang yg baru gue kenal kok. 
misal nya ..

A    : hai, lam kenal ya gue A
gue  : iya gue tyo
A    : nak mana y loe? kyknya baru liat deh
gue : nak baru di sini

'hening' ... gda percakapan berlanjut mungkin karna si A udah males karna gue bukan lawan dialog yg baik

tapi suer kok tiap harinya gue udah mencoba sifat gue yg satu ini, y mencoba buat lebih ramah ama orang yg gak gue kenal sekalipun

A  :  Bro anak mana lu?anak baru yak?
gue : iya bang nie gue baru (baru aja mo kabur)
A  :  bro rokok ada?
gue : gak ngerokok bang, mungkin orang di sana ngerokok, sambil tangan nunjuk ke tukang asongan..
A  :  Duit ada bro? buat minum - minum nih, sambil nodong gempalan tangan
gue : gak punya bang punya nya recekan (gue sendiri gak ngerti nulis apa)

ya kira - kira begitiu lah..

yang harus lu semua tau gue itu gak pandai nulis sesuatu, nih semua ya sekedar hobi aja, kali aja gue bisa jad penulis terkenal kayak "Tom Hanks".

hobi gue banyak dari yang makan sampe tidur (lu pikir pasti gue beruang), abis gue juga bingung hobi gue itu apa, kadang suka kadang enggak jadi kan gue bingung harus nentuin apa hobi gue:hammer:
Category: 0 comments

0 comments:

Posting Komentar

pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar