Follow Me on Twitter
Register and earn money now >>> http://pendek.in/02ese <<< Up to $20

Cerita Dewasa

Srrruuupppp, udah pada ngeres nih liat judulnya.. tapi tenang gue gak akan kok ngelanggar peraturan pemerintah,he..

Keyword atau kata pencarian di Google emang dalam 1 minggu ini atau bisa di bilang 1 bulan ini di rajai dengan adanya video keong racun jojo dan shinta dan gue juga udah posting di blog gue ini, tapi ternyata eh ternyata keyword2 yang nakal masih tetep aja ada di google (emangnya gak di Bookmark ya situsnya :hammer: ) kayak contohnya Cerita dewasa, Bugil, Sma bugil, Ngent*t (sensor). gue sih udah tobat (berarti lu juga donk ya? penulis aneh) yah sebagai mahluk ciptaan tuhan yang sempurna di kalangan mahluk halus, tapi gak sempurna sebagai manusia biasa ini dulu (baru berenti 2minggu) gak pernah gunain google ato searchengine lainnya buat pencarian kata2 yang jorok! (mau puasa gan).

Tapi gue sendiri emang gak mungkirin setiap orang yang ke warnet ada juga yang pengen cuma liat hal2 yang waaah tersebut. Temen2 gue sendiri pun yang punya ato gak yang jaga warnet selalu bilang "tiap hari pasti ada aja yang cari2 bokep, padahal di sini kan gak bisa", jadi kan emang di Indonesia ini hal2 berbau bokep itu tetep di cari,, gue sedikit kasih buktinya yah..





kesimpulannya, "bokepers"  masih banyak...he
gemana menurut loe?
Category: 2 comments

2 comments:

Anonim mengatakan...

ahh yang punya blog juga bokepers

OpTyoN mengatakan...

kurang ajar kau

Posting Komentar

pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar