Follow Me on Twitter
Register and earn money now >>> http://pendek.in/02ese <<< Up to $20

Ipanelonline , survey di bayar rupiah :D

Tugas kita setelah menjadi membernya adalah mengisi proyek survei2 yang akan diberitahukan lewat email kita pada saat ada undangan survei. Setelah menyelesaikan survei yang diberikan maka akan mendapatkan bonus poin yang besarnya bervariasi (0 - 1900 poin/survei) tergantung panjangnya dan tingkat kesulitan survei tsb. Poin yang didapat bisa dikumpulkan dan bila sudah mencukupi bisa kita tukarkan dengan uang :

Rp. 20,000 = 220 poin
Rp. 50,000 = 520 poin
Rp. 100,000 = 1020 poin

Pembayaran akan ditransfer ke acount paypai kita dengan di kurs ke USD.

Untuk mengunjungi dan mendaftar dengan free ke websitenya disini
Setelah mendaftar langsung dapat bonus 10 poin

Note:
Setelah submit pendaftaran akan dikirim link konfirmasi ke alamat email yang didaftarkan, segera cek email di inbox ato folder spam, klik link yg diberikan untuk konfirmasi, baru pendaftaran berhasil.


Tips :

- Isi data profil dengan lengkap karena akan mempengaruhi banyaknya undangan survei yang akan kita terima.
- Perhatikan baik2 petunjuk awalnya saat klik undangan survei, disitu menentukan kriteria target survei yg dicari.
- Isilah survei sesuai data profil anda.
- Jangan menunggu email, lebih baik sering2 login dan cek ke menu survei saya, karena sering emai pemberitahuan tdk terkirim ato terlambat.
- Setelah mendaftar, coba login ke web biasanya belum ada survei di menu "survei saya". Ikuti survei interaktif dulu aja di menu web. Ini adalah survei mini/singkat dan poinnya kecil dibandingkan dari survei utama/undangan, tapi lumayanlah buat nambahin poin. Total ane dapat sekitar 100 poin lebih di survei ini.

Cara mengikuti surrvei interaktif ini anda harus login dulu setelah masuk ke "halaman utama saya" klik menu "home" di bagian paling atas (dekat selamat datang), setelah muncul halaman depan, klik menu "survei interaktif" pada kanan atas, maka akan terlihat daftar survei silahkan klik nama survei untuk memulai (note : pilih judul survei dgn text warna merah dapat bonus poin, judul survei dgn text hitam itu survei dari anggota, tidak dapat bonus, buat iseng2 sih gak apa2 ).

- Kalau belum punya acount paypai tetap bisa ikut survei, acount paypai bisa dicantumkan ke data kita belakangan pada saat kita akan request pembayaran nanti.
Category: 0 comments

0 comments:

Posting Komentar

pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar