Follow Me on Twitter
Register and earn money now >>> http://pendek.in/02ese <<< Up to $20

Selamat Menunaikan Ibadah puasa

Jam di kamar gue udah jelas nunjukin jam 1 pagi (lewat lah), hari ini udah hari pertama kita umat muslim berpuasa. harus inget ama pantangan2 yang di berikan maha kuasa di bulan suci ini, kalo belom tau bisa baca di postingan gue sebelumnya tentang 5 hal yang membatalkan puasa

Jam saur yang udah gue rancanakan ama cewe gue sekitar jam 3 bangunnya mungkin bakal ke ganggu nih, entah gue tar jam 2 ke tiduran ato gue ketiduran saat ada piring nasi di depan gue 'nohope'. bolak balik dengerin lagu2 di mp4 gue berharap lagu yang di puter bisa bikin gue tertidur, palingga bisa gue nyaman lah di atas kasur dan sekawanan bantal gue, tapi taunya enggak yang ada gue balig lagi ke laptop gue yang masih menyala karna gue lagi nugguin downloadan game yang baru kelar saat gue posting ini.
Dalam pikiran gue
buset dah udah jam segini gue gak ngantuk2 ? matilah gue
iya, mati dah gue karna jam 10 pagi nanti gue di jadwalkan ke kampus karna harus nuker almamater yang salah ukuran :mad: , kalo aja gue bertahan ampe selesai adzan subuh gue pasti dah ngantuk2 kayak ayam sakit ga bergerak - gerak..
Headset di kuping gue masih kepasang dengan lagu2 yang melantun indah yang ampe sekarang tetep gak buat gue ngantuk juga ( sial ! ), mungkin gue gak penting banget nih jam segini ngeblog, palingga di inggris kan lagi pagi ( apa udah siang? ) jadi gak gila juga lah gue,he ... he ...

Tv di kamar udah gue matiin, lampu juga udah gelap, ngantuk pun gak dateng2, rasanya kayak sapi dongo yang mejeng di depan monitor mencet2 yang empuk2 (keyboardnya gan), Insomnia gak ilang2 nih bisa bikin penyakitan apa lagi otak yang seharusnya di istirahatkan masih di gunain buat lakuin sesuatu, otak rasanya cape tapi mata gak mau ngantuk, lama2 kayak lagu alay yang 1 ini .
"apa yang terjadi pada diriku,, apa yang terjadi pada .... diriku"
kacau...



buat yang baca blog gue, gue ucapin trimakasih deh dan selamat berpuasa :)

Category: 0 comments

0 comments:

Posting Komentar

pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar